Rabu, 06 April 2011

SYARAT DAN KETENYUAN BACANEN YOOO

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM DAN KEBIJAKAN PRIVASI TENTANG LAYANAN SMS


Umum Syarat dan Ketentuan berikut ini berlaku untuk produk dan layanan yang diberikan melalui Short Messaging Services (selanjutnya akan disebut sebagai "SMS"), GPRS dan 3G oleh Sam Media Ltd, atau perusahaan yang berafiliasi dengan itu, (selanjutnya disebut sebagai "Penyedia"). Penyedia diperbolehkan untuk mengubah Ketentuan Umum dan Ketentuan dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan. Terlepas dari Syarat Umum dan Ketentuan ini, setiap aturan yang berlaku dan dipublikasikan, kondisi promosi, pedoman dan ketentuan yang berkaitan dengan pelayanan juga berlaku untuk Anda dan Penyedia atas penggunaan Layanan (sebagaimana didefinisikan di sini) dari Provider. Semua panduan, aturan, kondisi promosi dan ketentuan ini akan dianggap sebagai bagian tak terhindarkan dari Syarat dan Ketentuan Umum. Dengan availing diri Anda untuk menggunakan Layanan dari Provider, Anda setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan serta pedoman, peraturan dan kondisi promosi.

1. URAIAN PENYEDIA YANG.

Melalui SMS, GPRS dan layanan 3G, Penyedia pasokan akses user ke jaringan sumber on-line, termasuk game on-line, pesan teks, konten yang kaya dan material on-line informasi yang bisa di-download ke telepon seluler atau perangkat apapun ("Layanan"). Syarat Umum dan Ketentuan ini setiap saat berlaku untuk semua fasilitas baru termasuk fasilitas yang Provider dapat mengimplementasikan sebagai bagian dari, perluasan ekspansi Penyedia atau peningkatan dari Layanan ini, termasuk ekstensi apapun untuk fungsi-fungsi baru yang ditambahkan oleh Provider.

2. KETERSEDIAAN.

Layanan ini diberikan "sebagaimana adanya" (pada tahap perkembangan itu terjadi berada dalam) dan tidak ada kewajiban Penyedia menerima juga tidak menerbitkan jaminan atau garansi dalam hal konfigurasi pribadi, informasi atau pesan tidak disimpan, atau tidak disimpan pada waktunya, atau jika mereka dihapus atau salah disampaikan. Untuk berlangganan Layanan, Anda diharuskan untuk memiliki akses ke Internet dan / atau berlangganan komunikasi mobile dan membayar biaya layanan apapun yang terkait dengan akses tersebut. Anda diminta untuk membayar semua biaya yang dikeluarkan dalam menciptakan akses tersebut. Anda juga bertanggung jawab untuk melihat ke sambungan dari setiap peralatan yang diperlukan, termasuk telepon seluler atau komputer pribadi atau perangkat apapun yang mungkin diperlukan yang diperlukan dan berada di urutan kerja dan cocok untuk penggunaan yang terkait dengan Layanan.

3. PEMBAYARAN.

Anda memiliki akses ke layanan kami on-line gratis. Sehubungan dengan Layanan dan penggunaan, Anda akan membayar jumlah yang sesuai dengan tarif yang berlaku Penyedia yang berlaku pada waktu itu dan sesuai dengan tarif yang dikenakan oleh operator selular Anda. Biaya akan ditagihkan kepada Anda melalui operator selular Anda melalui tagihan ponsel Anda terima dari operator selular jaringan Anda. Anda membayar Penyedia semua pajak nasional dan lokal atau lainnya, termasuk tetapi tidak terbatas pada PPN, pajak atau retribusi yang dikenakan sebagai pengganti darinya, yang pajak didasarkan pada biaya akibat penggunaan Layanan, terlepas dari apakah mereka dipungut pajak baik sekarang atau di masa mendatang oleh otoritas Eropa, nasional atau lokal atau oleh tubuh lain atau badan yang berwenang untuk memungut pajak. Penyelenggara berhak untuk mengubah tarif untuk Layanan dengan posting Rincian perubahan tersebut di situsnya.

4. KEWAJIBAN PENDAFTARAN.

Dalam rangka untuk menjamin penggunaan yang aman dan aman dari Layanan, Anda menjamin berikut ini, selain untuk membayar biaya yang berlaku: (a) informasi pribadi Anda (selanjutnya akan disebut sebagai "Terdaftar Informasi") yang disediakan pada formulir pendaftaran benar, benar, akurat dan lengkap dan (b) Anda setuju untuk memastikan bahwa Informasi Terdaftar adalah setiap saat yang tepat, up to date, benar, akurat dan lengkap. Jika Penyedia memiliki kecurigaan yang wajar bahwa Terdaftar Informasi tidak mencerminkan keadaan sebenarnya urusan, atau tidak akurat atau lengkap, maka Penyedia berhak untuk menangguhkan atau mengakhiri akun Anda dan untuk menahan keduanya menggunakan saat ini dan masa depan Layanan, atau komponen apapun itu. Anda sendiri bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan dari setiap password dan / atau rekening yang dikeluarkan kepada Anda oleh Provider, dan Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas semua tindakan yang dilakukan yang melibatkan penggunaan sandi atau akun Anda. Anda melakukan di akhir setiap sesi untuk menutup account Anda (dengan menutup browser Anda) dan menghubungi Penyedia jika Anda melihat atau mencurigai bahwa penggunaan yang tidak sah telah dibuat dari sandi atau akun Anda, atau keamanan atau perlindungan yang tidak lagi dijamin untuk alasan lain. Penyedia tidak dapat dan tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan yang timbul dari kegagalan Anda untuk mengamati ketentuan pasal ini.

5. PELEPASAN HADIAH.
[Tidak berlaku untuk Afrika Selatan]
Untuk menerima hadiah Anda telah memenangkan Anda harus terdaftar dengan Penyedia, sesuai dengan pasal 4 dari Syarat dan Ketentuan Umum. Informasi yang diberikan harus valid agar memenuhi syarat untuk hadiah. Hadiah dilepaskan kepada pengguna 16 (Malaysia) atau 18 (Thailand / Australia / Singapore) tahun dan lebih tua yang bertempat tinggal dan memiliki sebuah alamat pos. Dalam hal keraguan mengenai usia pengguna, Penyedia setiap saat berhak untuk meminta salinan dokumen identitas yang valid sebelum merilis hadiah apapun. Semua Hak hadiah dibatalkan jika kita belum menerima salinan dari dokumen identitas dalam waktu 21 (Malaysia) atau 14 (Thailand / Australia) hari meminta dari Anda. Moneter hadiah hanya dibayarkan ke rekening bank Anda dengan bank secara hukum diakui pada saat menyediakan Provider dengan informasi perbankan yang benar. Hadiah yang dibayarkan oleh Penyedia sudah termasuk pajak. Setelah penerimaan hadiah apapun, pengguna kewenangan Penyedia ini untuk menggunakan namanya untuk kegiatan promosi. Penyedia tidak dapat menjamin bahwa hadiah yang disediakan sesuai dengan foto-foto yang ditampilkan di situs Penyedia. Jika Hadiah ditampilkan pada website Penyedia tidak lagi tersedia, Penyedia berhak untuk mengganti hadiah setiap saat mana Penyedia dianggap cocok. Hadiah yang dirilis 90 hari setelah Penyedia telah mengumumkan pemenang. Setiap biaya, seperti (tetapi tidak terbatas pada) bank dan pos biaya, ditanggung oleh pihak yang menang. Usaha dan / atau badan hukum dan / atau sponsor, karyawan dan mitra bisnis dilarang berpartisipasi. Tidak ada korespondensi dalam bentuk apapun akan dihibur oleh Penyedia mengenai hasil.

6. PENGOLAHAN INFORMASI.

Penyedia menempel sangat penting untuk privasi penggunanya. Untuk memastikan hal ini kami telah membuat kebijakan yang terkait erat dengan Syarat Umum dan Ketentuan dari Penyedia. Anda mengakui bahwa Penyedia mengumpulkan dan memproses Informasi Pendaftaran dan informasi tentang penggunaan Anda terhadap Layanan, termasuk informasi pribadi yang terkandung di dalamnya untuk tujuan rinci dalam Kebijakan Privasi. Sebagai perusahaan global, Penyedia semakin melampaui batas satu negara.

7. GANTI RUGI.

Anda berjanji untuk mengganti kerugian Penyedia dan anak perusahaan, perusahaan afiliasi, fungsionaris, perwakilan atau mitra lainnya, dan karyawan terhadap segala tuntutan atau klaim oleh pihak ketiga, termasuk semua biaya yang wajar dikeluarkan untuk bantuan hukum, yang menuntut atau klaim timbul dari atau konsekuensi dari setiap informasi yang telah Anda kirim atau ditawarkan melalui Layanan sebagai hasil koneksi Anda dengan Layanan, penggunaan Layanan, atau pelanggaran yang dilakukan oleh Anda dari Syarat dan Ketentuan Umum atau hak orang lain.

8. LARANGAN DIJUAL KEMBALI PADA LAYANAN.

Anda lakukan untuk tidak mereproduksi, menyalin, menjual, menjual kembali atau menggunakan Layanan, atau bagian dari itu, atau akses ke Layanan untuk tujuan komersial.

9. ATURAN UMUM TENTANG PENGGUNAAN DAN TABUNGAN INFORMASI.

Mengenai penggunaan Layanan Anda setuju dengan aturan umum, aturan main, kondisi promosi dan batasan yang ditetapkan oleh Penyedia. Cadangan Penyedia hak setiap saat dan atas kebijakannya sendiri, tanpa diharuskan untuk memberikan pemberitahuan sebelumnya, untuk mengubah aturan-aturan umum, aturan main, kondisi promosi dan batasan. Penyedia berhak untuk membatalkan account yang tetap aktif untuk waktu yang cukup lama. Anda setuju dengan pengaturan dimana Penyedia tidak bertanggung jawab atau kewajiban kepada Anda dalam hal bahwa informasi yang dikirim atau disediakan melalui Layanan tidak tersimpan atau dihapus dalam kesalahan.

10. Perubahan terhadap LAYANAN.

Penyedia dapat setiap saat mengubah atau menghentikan Layanan, atau bagian dari itu, baik sementara atau permanen. Anda setuju bahwa Penyedia tidak bertanggung jawab kepada pihak ketiga atau Anda sebagai pengguna dalam hal Layanan diubah, dihentikan atau ditangguhkan.

11. PENGAKHIRAN.

Anda setuju bahwa Penyedia dengan kebijakannya sendiri dan tanpa alasan untuk melakukannya, menghentikan penggunaan Layanan, menghancurkan dan menghapus konten dan informasi dalam Layanan jika Penyedia berpendapat bahwa Anda belum mengamati Persyaratan Umum dan Ketentuan ini, atau Anda telah bertindak bertentangan dengan Syarat Umum dan Ketentuan, atau untuk alasan lain. Anda setuju bahwa Provider dapat menghapus atau menonaktifkan account Anda dan semua informasi yang berhubungan dengan itu serta setiap daftar atau file yang terkandung di dalamnya tanpa penundaan, dan / atau menolak semua akses lebih lanjut ke Layanan. Menurut ketentuan dari Syarat Umum dan Ketentuan, Penyedia juga dapat menghentikan akses Anda ke Layanan tanpa mengeluarkan pemberitahuan sebelumnya.

12. TRANSAKSI DENGAN PEMASANG IKLAN DAN / ATAU SPONSOR.

Setiap transaksi dilakukan antara Anda dan sponsor dan / atau pengiklan, atau partisipasi dalam promosi oleh sponsor dan / atau pengiklan yang telah berada dalam Layanan, termasuk pengadaan dan pembayaran barang atau jasa, serta semua jaminan lainnya, syarat dan kondisi dan pernyataan yang diterbitkan sehubungan dengan transaksi tersebut adalah perhatian eksklusif anda dan sponsor dan / atau pengiklan. Anda setuju bahwa Penyedia tidak bertanggung jawab atau bertanggung jawab atas kerusakan alam setiap apapun yang mungkin timbul dari transaksi tersebut atau kehadiran orang sponsor dan / atau pengiklan pada Layanan.

13. HAK KEPEMILIKAN PENYEDIA YANG.

Anda tahu dan sepakat bahwa Layanan dan perangkat lunak yang digunakan sehubungan dengan Layanan, (selanjutnya akan disebut sebagai "Perangkat Lunak"), berisi informasi rahasia milik Penyedia dilindungi oleh sah dan berlaku intelektual dan industri legislasi hak-hak kepemilikan dan lainnya undang-undang. Anda juga sadar dan setuju bahwa hak cipta, merek dagang, merek jasa, paten, atau hak kepemilikan lainnya dan hukum yang berlaku untuk Informasi yang dimuat dalam iklan sponsor atau informasi yang ditawarkan kepada Anda melalui Layanan. Anda melakukan, baik sebagian atau seluruhnya, tidak mengubah, menyewakan, menyewakan, meminjam, meminjamkan, menjual, mendistribusikan atau menciptakan produk yang berasal dari Layanan atau Perangkat Lunak, kecuali dalam hal Penyedia telah memberi Anda izin tertulis eksplisit untuk melakukannya . Penyedia dengan ini memberikan Anda hak pribadi, tidak dapat dialihkan dan non-eksklusif dan izin untuk menggunakan kode kerja Perangkat Lunak, asalkan Anda tidak menyalin atau mengubah kode sumber apapun, atau membuat produk yang berasal dari itu, atau melaksanakan apapun reverse engineering atau perakitan terbalik di atasnya atau dengan cara lain berusaha untuk menemukan kode sumber (atau mengizinkan pihak ketiga untuk melakukannya) (kecuali jika dan sejauh tindakan tersebut diperbolehkan oleh ketentuan undang-undang wajib yang mungkin berlaku ), dan Anda setuju untuk tidak menjual, menyandikan, mensublisensikan, membebani dengan hak keamanan atau pengalihan dengan cara apapun hak yang berhubungan dengan Perangkat Lunak untuk setiap orang atau entitas. Anda lakukan untuk tidak mengubah Perangkat Lunak dengan cara apapun apapun atau menggunakan versi yang berubah Perangkat Lunak untuk tujuan mendapatkan akses tidak sah ke Layanan atau untuk alasan lain. Dalam memperoleh akses ke Layanan, Anda lakukan hanya untuk menggunakan antarmuka yang disediakan untuk maksud tersebut oleh Penyedia. Penyedia dengan ini memberi Anda izin untuk membuat satu-satunya salinan Informasi pada peralatan yang Anda gunakan untuk mendapatkan akses ke Layanan, dan menggunakan dan menampilkan salinan Informasi yang dibuat pada peralatan untuk keperluan pribadi.

DISCLAIMER.

ANDA SECARA TEGAS MENYATAKAN SETUJU BAHWA:

a PENYEDIA) TIDAK IMPLISIT ATAU Eksplisit MENYEDIAKAN JAMINAN APAPUN ATAU JAMINAN APAPUN ALAM APAPUN, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA JAMINAN IMPLISIT DENGAN MEMPERHATIKAN SALABILITY, KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU DAN / ATAU PELANGGARAN;

b) PENYEDIA TIDAK MENJAMIN BAHWA (1) KUALITAS PRODUK, LAYANAN, INFORMASI, ATAU MATERI APAPUN LAINNYA YANG DIBELI ATAU DIPEROLEH OLEH ANDA MELALUI LAYANAN INI MEMENUHI HARAPAN ANDA, (2) HASIL YANG DICAPAI DENGAN MENGGUNAKAN LAYANAN ADALAH BENAR ATAU DAPAT DIANDALKAN , DAN (3) KESALAHAN DALAM PERANGKAT LUNAK AKAN DIPERBAIKI;

c) MENGGUNAKAN JASA ANDA ATAS RISIKO ANDA SENDIRI UNTUK MENDAPATKAN DOWNLOAD ATAU MATERI APAPUN DALAM CARA APAPUN, DAN BAHWA ANDA SAJA BEAR JAWAB ATAS SETIAP KERUSAKAN ATAU KEHILANGAN INFORMASI YANG TERJADI SEBAGAI AKIBAT DARI ATAU MENGGUNAKAN BAHAN PENGUNDUHAN ATAS;

d) ADA JAMINAN, JAMINAN, REPRESENTASI YANG TIDAK TERMASUK TEGAS DALAM SYARAT DAN KETENTUAN UMUM YANG BERLAKU UNTUK INFORMASI BAIK TERTULIS MAUPUN LISAN, PETUNJUK ATAU NASIHAT YANG ANDA MENDAPATKAN DARI PROVIDER ATAU VIA / DARI LAYANAN

14. BATASAN TANGGUNG JAWAB.

ANDA MENYETUJUI BAHWA PENYEDIA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, INSIDENTAL, KHUSUS, SEBAGAI AKIBAT ATAU BIASA ATAU TERMASUK KERUGIAN ATAS HILANGNYA KONTRAK BISNIS, KEUNTUNGAN, GOODWILL, HILANGNYA DATA NAMUN INI MUNGKIN TIMBUL ATAU YANG TIMBUL DARI (1) PENGGUNAAN LAYANAN ATAU KETIDAKMAMPUAN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN; (2) ATAS BIAYA PENGGANTIAN PENYEDIAAN BARANG DAN JASA SEBAGAI AKIBAT BARANG, DATA, INFORMASI, ATAU LAYANAN YANG DIBELI ATAU DIPEROLEH MELALUI ATAU DARI LAYANAN, ATAU SEBAGAI AKIBAT DARI LAPORAN YANG DITERIMA ATAU TRANSAKSI dilakukan, (3) AKSES TIDAK SAH KE ATAU DARI perubahan PESAN ANDA ATAU INFORMASI; (4) PERNYATAAN ATAU TINDAKAN PIHAK KETIGA PADA LAYANAN, ATAU (5) SETIAP DAN SEMUA HAL LAIN YANG BERHUBUNGAN DENGAN LAYANAN. ANDA TIDAK AKAN MENGGUNAKAN JASA DALAM KASUS MANA KERUSAKAN APAPUN ATAU KERUGIAN ATAS ORANG, PROPERTI ATAU BISNIS MUNGKIN TERJADI JIKA TERJADI KESALAHAN APAPUN. ANDA SECARA TEGAS MENANGGUNG SEMUA RISIKO UNTUK PENGGUNAAN SEPERTI.

15. MEREK.

Anda setuju bahwa tanpa izin terlebih dahulu dari Penyedia, Anda tidak akan menggunakan atau menampilkan dalam cara apapun apapun nama dagang, merek dagang, merek dagang kata, merek dagang atau logo bergambar digunakan sehubungan dengan Layanan.

16. INFORMASI UMUM.

Syarat dan Ketentuan Umum mengambil tempat dari semua perjanjian sebelumnya antara Anda dan Penyedia. Jika Anda menggunakan layanan materi, tambahan atau perangkat lunak dari pihak ketiga, tambahan Umum Syarat dan Ketentuan mungkin akan berlaku bagi Anda. hukum Eropa berlaku untuk hubungan antara Anda dan Penyedia, meskipun ada ketentuan hukum internasional yang berlaku. Sengketa akan diajukan ke pengadilan nasional yang kompeten Anda. Setiap kegagalan Penyedia untuk menjalankan atau memanggil hak-hak tertentu atau ketentuan yang ditetapkan dalam Syarat dan Ketentuan Umum sama sekali tidak merupakan pengabaian atau penolakan terhadap hak atau ketentuan. Jika pengadilan berwenang berpendapat bahwa setiap ketentuan dalam Syarat Umum dan Ketentuan ini tidak berlaku, maka para pihak sepakat bahwa pengadilan harus berupaya untuk memenuhi keinginan para pihak tercermin dari ketentuan bahwa, sementara yang lain ketentuan dari Syarat Umum dan Ketentuan tetap utuh.

17. KEBIJAKAN PRIVASI.

Penyedia saat ini memasok Anda sebagai pengguna akses ke koleksi on-line dan hiburan mobile dan informasi melalui on-line dan SMS, GPRS dan layanan 3G, selanjutnya disebut sebagai Layanan. Kecuali secara tegas ditentukan lain, Persyaratan Umum dan Ketentuan dan Kebijakan Privasi yang berlaku untuk semua fasilitas baru yang merupakan perluasan apapun atau peningkatan dari Layanan, termasuk pelepasan fungsi-fungsi baru oleh Penyedia. Penyedia menghormati privasi Anda dalam penggunaan Layanan kami. Kami memastikan bahwa informasi pribadi Anda selalu ditangani dengan hati-hati. Kami jelas melihat persyaratan hukum yang dikenakan oleh Inggris Data Protection Act dan, dalam waktu dekat, Personal baru Data Protection Act. Informasi Anda termasuk dalam Pengguna 'Penyedia's Records. Pada saat pendaftaran kami memasukkan informasi penting Anda dalam Penyedia Pribadi Sistem Registrasi. Ini adalah informasi yang Anda diminta untuk menyediakan dalam rangka untuk memiliki akses ke penggunaan Layanan dan untuk menerima hadiah, dan termasuk nama Anda diberikan, nama keluarga, jenis kelamin, umur dan nomor telepon (ponsel). Informasi pribadi Anda tidak akan diungkapkan atau disampaikan kepada orang lain kecuali jika sudah ditetapkan secara tegas dalam Persyaratan Umum dan Kondisi dan Kebijakan Privasi kecuali Anda sendiri meminta kami untuk melakukannya dalam kasus tertentu.

18. OPT-IN.

Penyedia layanan akan mulai berlangganan sekali pengguna telah diberi izin untuk melakukannya. Anda memberikan izin Penyedia jika Anda teks dalam kata kunci pelayanan ke nomor pendek dari Provider. Anda kemudian akan menerima pesan konfirmasi menetapkan status berlangganan Anda dan layanan dimulai. Dalam hal layanan nada dering Anda mungkin diminta untuk teks jenis ponsel yang anda gunakan, sebelum layanan dimulai. Jika Anda gagal untuk melakukannya, Anda akan ditempatkan dalam kelompok pengguna ponsel generik. Penyedia informasi kontak yang akan diberikan kepada Anda, sehingga Anda bisa menghentikan layanan setiap saat.

19. OPT-OUT.

Penyedia memberikan anda kemungkinan mengganggu aliran informasi yang diterima melalui SMS. Umumnya, informasi yang diterima melalui SMS dapat terganggu dengan mengirim pesan SMS dimulai dengan STOP diikuti dengan spasi dan kemudian kata kunci yaitu kode entri Anda. Anda dapat mengirim pesan ini ke nomor singkat yang digunakan untuk masuk ke berlangganan.

20. KEAMANAN DAN PERLINDUNGAN.

Infrastruktur dan program dibangun dan dilindungi sedemikian rupa sehingga dapat cukup diasumsikan bahwa orang yang tidak berwenang tidak dapat mendapatkan akses ke informasi tentang pengguna. Silakan merujuk ke Syarat Umum dan Ketentuan mengenai kewajiban Penyedia.

Penerimaan dari kebijakan ini berarti Penyedia:

- Dapat menggunakan informasi atau kombinasi dari itu untuk melaksanakan perjanjian antara Anda dan Provider, dan untuk memungkinkan Anda menggunakan terbaik website Penyedia;

- Dapat kembali menggunakan informasi yang dikomunikasikan oleh Anda di situs atau melalui SMS;

- Dapat memberitahu Anda tentang penawaran, diskon, perkembangan baru dan layanan tambahan yang ditawarkan oleh Provider;

- Dapat memproses informasi sehubungan dengan pembentukan atau pemeliharaan hubungan langsung antara Penyedia dan / atau perusahaan yang dipilih oleh itu dan Anda untuk tujuan perekrutan untuk komersial atau amal. Penyedia dapat anonymize informasi itu dan menggunakannya atau menawarkan kepada pihak ketiga dalam bentuk anonim.

Anda menerima kebijakan ini

Dengan menggunakan Layanan dari Provider Anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan Syarat dan Ketentuan Umum. Jika Anda tidak setuju dengan hal ini, jangan menggunakan Layanan kami. Kami berhak setiap saat untuk mengubah, memodifikasi, memperpanjang atau membatasi Kebijakan Privasi dan Syarat dan Ketentuan Umum. Oleh karena itu kami sarankan Anda untuk membaca halaman ini secara teratur.
Simak
Baca secara fonetik
Baru! Klik kata di atas untuk melihat terjemahan alternatif. Singkirkan
Kamus - Lihat kamus yang lebih detail
Google Terjemahan untuk:PenelusuranVideoEmail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar